Senin, 22 Oktober 2012

Layar Kemilau Indosiar Dan Khayalan Gw Beserta Foto

Dari gw kecil gw sering nonton Indosiar sampe kelas 3 gara gara gw sadar itu cuma bikin gw autis, mikirin punya naga, mau kaya avatar, mau jadi dewa, mau punya kekuatan...
Itu aneh karena gw sadar itu yang meranin orang dewasa, hedeh tambah pusing gw di Indonesia
Musik : Boyband zzz SMASH Lah namanya apalah tapi gw ga mau bahas itu dulu
Semenjak kecil gw sering nangis minta beli naga sama mamah gw dan gw yakin mamah gw bingung tapi maklum masih anak anak...
Gw sering do'a sama Allah minta mesin waktu gara gara gw pernah mimpi gw naik mesik waktu ke zaman Naga sama Dinosaurus, gw berdoa tiap hari sampe nangis nangis tapi sekarang gw juga masih minta (Tapi gak nangis loh), gw ga tau kenapa gw punya hayalan yang tinggi, gw sering ngeautis di kelas gara gara Indosiar, Udah deh cukup masa masa gw, jangan ampe bangsa ini ngarep Naga...
 Tolong juga neh film sinetron anak anak udah jadi korban kaya Putri bidadari "Tolong putri ya allah" itu part bagusnya, sama si Madun hedeh Itu shaolin Soccer? Madun sih emang anak Asiop tapi jangan main film bikin anak anak males belajar, malah mau nonton madun gara gara bisa salto, keren lah, bikin mendidik dong, gw komentar itu aja...

Gw juga punya foto di dalam mimpi gw ada yang gw jadi Avatar dan Di gunung negara api padahal itu gunung Sumatra gw EDIT...
 Chek it out:

Dan di situ ada pin gw, tapi gw udah ganti bb, pin nya jadi 2897A268  Add aja kalo ada yang baca blog ini oke, jujur itu SMP gw masih mikirin itu tapi gw gabisa ga mikir gitu soalnya gw udah biasa mikir gitu, gw sering mimpi jadi Avatar, Iron Man, Spiderman, Thor, 007 , dan gw edit semua





Dan itu dia editan gw yang makan waktu 5 menitan udah mukanya sama semua lagi soalnya foto foto lain bareng temen semua, Itu emang asik sih tapi agak sedikit aneh, jadi sampein yang punya adek jangan kaya sodara gw si Sami ampe kelas 6 kebawa indosiar bawa bawa obor lah, ke istana lah hedeh
..., harus ngalahin film luar soalnya Indonesia itu juga kaya akan harta jangan bkin film setengah setengah, bikin film lama gapapa deh asal jangan setengah setengah dan kasih pendidikan, contoh dah Upin Ipin, Doraemon juga aneh tapi dia kartun dan ngajarin buat baik juga dan dia kucing yang baik, Naruto tuh yang berjuang terus tapi dia naik burung besar juga sih tapi kan KARTUN, nah sekarang bisa kita ambil nih kalo indosiar itu kaya apa? kaya KARTUN, padahal lebih dari 3D hahaha, udah deh itu aja cukup, gw udah gabosen lagi yaudeh dadah dan jangan lupa add gw ok

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar